September 25, 2022

PENGHITUNGAN SUARA DAN HASIL AKHIR PILKADES, DESA KAMPALA

Penghitungan suara pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di desa Kampala kecamatan sinjai timur Kabupaten Sinjai, Kamis (17/3/2022) sudah keluar hasilnya. Berikut ini hasil pilkades di Desa Kampala dari pantauan di lapangan. Di TPS 1, dimenangkan oleh calon nomor urut dua atas nama A. Ichsan,S.Pd dengan 179 suara. Sementara suara nomor urut satu yakni Hamka ada sebanyak 144 suara, dan nomor urut tiga Taufik,S.Or 21 suara.

TPS 3

Kemudian untuk TPS 2, pilkades dimenangkan calon nomor urut dua atas nama A. Ichsan,S.Pd dengan perolehan suara sebanyak 250 suara. Kemudian disusul calon nomor urut tiga yakni Taufik,S.Or dengan 69 suara dan nomor urut dua Hamka 34 suara. Selanjutnya TPS 3, pilkades dimenangkan calon nomor urut dua atas nama A. Ichsan,S.Pd dengan perolehan suara 201, kemudian disusul oleh nomor urut satu atas nama Hamka 142 suara dan nomor urut tiga atas nama Taufik,S.Or 15 suara.

TPS 4

Terakhir di TPS 4, pilkades dimenangkan calon nomor urut dua atas nama A. Ichsan,S.Pd dengan perolehan suara 264, kemudian disusul oleh nomor urut satu atas nama Hamka 59 suara dan nomor urut tiga atas nama Taufik,S.Or 14 suara.

TPS 2
TPS 1

Adapun hasil akhir, dimenangkan oleh Nomor Urut 02 atas nama A. Ichsan, S.Pd dengan perolehan suara dari keseluruhan TPS yaitu berjumlah 894 suara. Dan hasil akhir ditetapkan dalam Rapat Pleno oleh Ketua PPKD Desa Kampala beserta Anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.